Breaking News

Monday, May 27, 2024

Pelantikan Dan Penyerahan SK PPPK Tahun 2023 Resmi Dilakukan Pj Bupati Sarolangun


FS.Sarolangun(JAMBI)-
Sebanyak 1. 504 orang SK pengangkatan Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) Formasi tahun 2023, yang di serahkan oleh Penjabat Bupati Sarolangun Dr Ir Bachril Bakri, M.App, Sc di lapangan Gunung Kembang, Komplek Perkantoran Bupati Sarolangun. Senin, (27/05/2024)  Tadi pagi.


Dikatankan Plt Kepala BKPSDM Sarolangun Akhyar Mubarrok, dari sebanyak 1.504 orang yang lulus dalam rekrutmen PPPK Formasi tahun 2023 lalu, yang diberikan langsung SK pengangkatannya dengan rincian 843 formasi guru, 534 formasi tenaga kesehatan dan 127 formasi tenaga teknis.

”Yang menerima SK sebanyak 1.504 dari total formasi 1.542, jadi masih ada 38 PPPK yang masih dalam proses karena ada persyaratan yang belum lengkap,” ucap Akhyar Mubarok.

Disamping itu, PJ Bupati Sarolangun Bachril Bakri mengucapkan selamat atas kelulusan  seluruh pelamar, yang hari ini diberikan SK. yang juga bertepatan pada hari pertama dirinya bekerja setelah masa jabatan sebagai PJ Bupati Sarolangun diperpanjang oleh Bapak Presiden RI Ir Joko Widodo.


”Ada dua klasifikasi ASN, yakni PNS dan PPPK. Jadi bapak dan ibu sekalian memiliki hak yang sama. Alhamdulillah, di hari pertama saya ini, saya bisa melantik bapak dan ibu sekalian sebagai PPPK di lingkungan Pemerintah Kabupaten Sarolangun dan langsung kita serahkan SK nya,” ujar nya.

Dalam kesempatan itu, ia menambahkan bahwa ia berharap kepada PPPK yang dilantik tidak boleh mengajukan pindah tugas terlebih dahulu, sesuai peraturan KemenpanRB.

“Saya berharap mereka bisa membangun data base, setelah dilantik mereka tidak boleh melakukan pengajuan pindah terlebih dahulu,” jelasnya.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Plh Sekda Sarolangun Ir Dedy Hendry, M.Si, para asisten dan Staf Ahli Bupati, Plt Kepala BKPSDM Sarolangun Akhyar Mubarrok, S.Ag, M.AP, Para kepala OPD, serta ribuan pegawai di lingkungan Pemkab Sarolangun. (RS)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!