Breaking News

Monday, May 13, 2024

Rektor UNP Kirimkan Tim Untuk Penanggulangan Bencana Sumbar


FS.Padang(SUMBAR)-
Prof. Ganefri, Ph. D selaku Rektor Universitas Negeri Padang (UNP), dengan gerak cepat membentuk tim penanggulangan bencana Sumbar, tim UNP diketuai oleh Prof. Dr. Anton Komaini, M.Pd  Kepala Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) akan melakukan kunjungan ke beberapa titik lokasi bencana akibat hujan deras, banjir dan galodo yang terjadi di sejumlah titik rawan bencana di daerah ini Minggu 12 Mei 2024.

Rektor UNP Prof. Ganefri, Ph. D melalui keterangan persnya mengatakan " kita segera bentuk tim dan anggarkan bantuan untuk korban bencana alam melalui LPPM UNP, selain itu tim melalui unit kegiatan mahasiswa MPALH, Menwa, Pramuka dan KSR UNP telah dan akan diterjunkan, kita sedang koordinasi dengan bagian kemahasiswaan.

Juga kita akan menggelar Festival Kebangsaan Nasional yang kita integrasikan dengan aksi kemanusiaan tanggal 18 Mei ini " Kata Rektor yang juga akan ikut Pilkada Gubernur tahun ini.

Saat ini berita ini ditulis, tim UNP yang akan berangkat ke lokasi bencana saat ini sedang koordinasi dengan pihak Pemda dan Tim advance yang telah dulu di lokasi bencana.(Er/Humas UNP)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!