Breaking News

Sunday, May 19, 2024

Senator Muslim M. Yatim Salurkan Logistik ke Daerah Galodo Sumbar


FS.Padang(SUMBAR)-
Senator DPD RI H. Muslim M Yatim  bersama PT. HNI salurkan bantuan untuk korban bencana banjir lahar dingin yang melanda kabupaten Tanah Datar, Agam dan Padang Panjang beberapa waktu lalu.

"Total bantuan yang kita bawa senilai 200 juta dalam bentuk Produk HNI (minyak MHS, Mee & me HNI & kopi Sevel), mesin pompa air & peralatan kerja relawan dan sembako  Kita juga membawa bantuan dari Ketua DPD RI bapak Ir. H. AA Lanyalla Mahmud Mattalitti dan Wakil Ketua DPD RI, pak Sultan," ujar Buya H. Muslim M. Yatim, Minggu (19/5/2024).

Lebih jauh, Buya mengatakan, bantuan ini tidak akan berhenti sampai disini saja, karena masih banyak bantuan yang akan disalurkan hingga kondisi daerah yang terkena dampak bencana galodo pulih seperti sedia kala. 

"Semoga kita di jauhkan dari bencana ini lagi, sehingga kita dapat beraktifitas kembali seperti semula," ujar H. Muslim M Yatim yang juga merupakan Komisaris Utama PT HNI

Bencana Galodo mendera Sumbar bersumber dari banjir lahar dingin Gubung Marapi yang memicu Galodo, Sabtu 11/5-2024 malam. Dampak Galodo Sumbar puluhan korban meninggal dunia, fasilitas publik rusak dan hancur, rumah warga dan lahan pertanian pun porak poranda. (**)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!