Breaking News

Friday, June 07, 2024

Kadiv Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumbar Kunjungi Rutan Muaralabuh

Kepala Divisi Pemasyarakatan Kanwil Kemenkumham Sumbar, Dwinastiti H, Bc.IP., S.Sos., M.M., Karutan Kelas IIB Muaralabuh Zulhendri  saat kegiatan, Jumat (7/6/2024. Foto : Humas Rutan Muaralabuh Abdu Robbi

FS.Solok Selatan(Sumbar) -
Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM (Kemenkumham) Sumatera Barat, Dwinastiti H, Bc.IP., S.Sos., M.M., mengunjungi Rumah Tahanan Negara Kelas IIB Muara Labuh  untuk memberikan penguatan kepada pegawai Pemasyarakatan serta memantau kondisi di dalam rutan tersebut, Kamis (6/6/2024).

Kunjungan yang dilaksanakan di Ruang Serbaguna Rutan Kelas IIB Muara Labuh tersebut turut disambut hangat oleh Kepala Rutan Kelas IIB Muara Labuh, Zulhendri, beserta seluruh jajaran pegawai. 

Kedatangan Dwinastiti bertujuan untuk memberikan motivasi dan arahan kepada para pegawai Pemasyarakatan, serta untuk memastikan bahwa kondisi di dalam Rutan Kelas IIB Muara Labuh tetap terjaga dengan baik.

Dalam kesempatan tersebut, Dwinastiti tidak hanya memberikan penguatan kepada pegawai, tetapi juga turut memantau langsung kondisi di dalam Rutan Kelas IIB Muara Labuh. 

"Kita perlu memastikan bahwa pelayanan di dalam rutan ini berjalan dengan baik dan kondisi tahanan serta keamanan di dalamnya terjamin," ujar Dwinastiti.

Kepala Rutan Kelas IIB Muara Labuh, Zulhendri, menyambut baik kedatangan dan perhatian dari Kepala Divisi Pemasyarakatan Kantor Wilayah Sumatera Barat. 

"Kami berterima kasih atas kunjungan dan penguatan yang diberikan oleh Ibu Dwinastiti. Ini akan menjadi motivasi bagi kami untuk terus meningkatkan kualitas pelayanan di Rutan Kelas IIB Muara Labuh," ucap Zulhendri.

Sementara itu, Dwinastiti menyampaikan tanggapannya atas kondisi yang ditemui di Rutan Kelas IIB Muara Labuh. "Kami akan terus melakukan pemantauan dan koordinasi dengan pihak terkait untuk memastikan bahwa pelayanan di dalam rutan ini dapat terus ditingkatkan sesuai dengan standar yang telah ditetapkan," ungkapnya. (Af)

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!