Breaking News

15 Kg Ganja Tak Bertuan Ditemukan Dalam Karung


FS.Padang Pariaman(SUMBAR)- Jajaran Satlantas Unit Laka Lantas Polres Padang Pariaman menemukan narkotika diduga jenis ganja yang terbungkus didalam sebuah karung diatas sepeda motor sebanyak 15 Kg, Rabu (5/12).

Penemuan narkotika jenis ganja tersebut dibenarkan oleh Kapolres Padang Pariaman AKBP Riski Nugroho, SE,MMTr, “Benar anggota unit laka menemukan narkotika jenis ganja sebanyak 15 kg yang dibungkus didalam karung”.

Peristiwanya berawal ketika anggota unit laka lantas satlantas Polres Padang Pariaman Aiptu Irwan Junaidi menerima telpon dari Wakapolsek 2×11 Enam Lingkung Iptu Hamzah, bahwa ada 2 unit  sepeda motor merk yamaha jenis mio J warna kuning no.pol BA 2712 QD dan sepeda motor merk yamaha jenis mio jenis sporty warna biru tanpa terpasang nomor polisinya. Disamping kedua sepeda motor tersebut juga ada satu karung putih yang dibungkus dan ketika dibuka terbungkus kain sarung warna merah kombinasi biru dengan motif kotak-kotak yang diduga dimiliki diantara 2 sepeda motor tersebut.

Lalu tepatnya hari Rabu kemarin, personil Unit laka satlantas Polres Padang Pariaman Ipda Fahnedi, Aipda Nasrul dan Bripka Bripka Bahardi merasa curiga dengan keberadaan sebuah bungkusan karung tersebut yang didalamnya dibungkus kain sarung warna merah kombinasi biru dengan motif kotak-kotak diantara kedua sepeda motor. Karena merasa curigai apa isi dalam kain sarung yang terbungkus tersebut,  maka dibukalah kainnya dan ternyata ditemukan bungkusan dalam bentuk paketan besar sejumlah 15 kotak sampul coklat dan ketika salah satu kotak dibuka, ternyata ditemukan narkotika diduga jenis ganja yang dibungkus dengan lakban warna kuning.

” Saat ini sudah saya perintahkan kepada jajaran satnarkoba untuk melakukan penyelidikan atas penemuan narkotika jenis ganja sebanyak 15 Kg itu”, ujar AKBP Riski.




# dan | Humas Polda Sumbar