Breaking News

June 18, 2019

Camat Malalak Agam Sambut Baik Mahasiswa KKN IAIN Bukittinggi



FS.Agam(SUMBAR) - Sebanyak 90 mahasiswa peserta Institut Agama Islam Negeri (IAIN) Bukittinggi melaksanakan Kuliah Kerja Nyata (KKN) di Kecamatan Malalak Kabupaten Agam,Sumatera Barat.

Penyambutan Mahasiswa KKN tersebut dilakukan oleh Camat Malalak, Ricky Eka Putra, beserta jajarannya tersebut digelar di aula Kantor Kecamatan Malalak, Senin, (17/6/2019). 

Camat Malalak, Ricky Eka Putra, menyambut baik kedatangan peserta KKN dan mendukung program KKN yang akan dilaksanakan di Kecamatan tersebut.

“Terima kasih telah menjadikan Malalak sebagai tempat Kuliah Kerja Nyata Mahasiswa IAIN Bukittinggi, atas nama pemerintah setempat mengucapkan selamat datang,” ujar Ricki.

Mahasiswa-mahasiswi KKN tersebut dijadwalkan akan melaksanakan kegiatan selama 45 hari di 9 Jorong dan 4 Nagari di Kecamatan Malalak.

Camat Malalak berharap dengan hadirnya mahasiswa-mahasiswi IAIN Bukittinggi ini dapat menyerap banyak pengalaman dan ilmu yang ada di masyarakat selama berjalannya program KKN.

Kepada mahasiswa-mahasiswi KKN tersebut, Ricky juga berpesan agar para mahasiswa dapat berperan mengedukasi masyarakat setempat dan bisa membantu program kerja yang ada di kecamatan Malalak.

"Kepada adik-adik Mahasiswa-mahasiswi IAIN Bukittinggi hendaknya menjaga kearifan lokal di Malalak serta bersama sama mendukung program prioritas daerah seperti Gerakan Nagari Madani, Agam Menyemai dan mengexplore potensi yang ada di Kecamatan Malalak," ujar Rick. (Defliandi)

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!