Breaking News

Iswanto Kwara : Pejabat Yang Baru Harap Jalankan Tugas Secara Profesional

                                                                                                                             13 Juni 2019


FS.Padang(SUMBAR) - Anggota Komisi I DPRD Kota Padang, Iswanto Kwara berharap kepada pejabat eselon II yang dilantik Rabu (12/6) dapat menjalankan tugas yang diberikan oleh Wali Kota secara profesional dan bekerja dengan maksimal. Supaya target yang dikasih terealisasikan nanti dan amanah yang diberikan pimpinan daerah tak sia-sia dipegang.

“Kepada pejabat baru tentu harus maksimalkan tugas yang diberikan,” ujar kader PDI  Perjuangan ini, Kamis (13/6). Ia menambahkan, kepada pejabat yang naik kelas ke eselon II tersebut diharapkan merangkul bawahannya dalam menjalankan program yang ada. Jangan semena-mena mengambil kebijakan, namun harus komunikasi dengan Staf dan jajaran lainnya.

“Ini agar tidak ditemui kejanggalan serta keharmonisan antara pimpinan dan bawahan terus terjalin. Atasan dengan bawahannya diminta kompak dalam bekerja,” ucapnya.

Sekretaris Komisi I DPRD Kota Padang, Zulhardi Z Latif meminta kepada pejabat yang baru dilantik terutama eselon II untuk mengeluarkan inovasi yang ada sesuai kemampuan yang dimiliki dalam memimpin suatu instansi. Ini agar perubahan dapat terwujud dan OPD yang dipimpin tak lesu saja kelihatannya.

“Pimpinan yang baru harus munculkan program yang jitu dan dirasakan manfaatnya oleh masyarakat,” ucap kader Golkar ini.

Selanjutnya ia berharap kepada pejabat yang baru dilantik untuk bersinergi dengan semua pihak, baik masyarakat dan DPRD Padang. Ini agar apa yang diinginkan bias terlaksana dengan baik.  Serta, bila ada kekurangan, bisa diusulkan sesegera mungkin untuk dievaluasi di masa yang akan datang

Zulhardi tidak lupa mengucapkan selamat kepada pejabat yang dilantik oleh Wali Kota Padang, Mahyeldi Ansharullah.  “Semoga amanah yang diberikan dapat dijalankan dengan sebaik-baiknya,” harapnya. (T/I)