Tim Dayung Agam Persembahkan 1 Perak 1 Perunggu Di Kejuaraan Dragon Boat International - Fokussumatera

Breaking News

Tim Dayung Agam Persembahkan 1 Perak 1 Perunggu Di Kejuaraan Dragon Boat International



FS.Agam(SUMBAR) - Tim dayung Kabupaten Agam berhasil mempersembahkan 1 medali perak dan 1 perunggu dalam kejuaraan Dragon Boat Internasional Festival yang di selenggarakan di Kota pekan Baru yang diselenggarakan dari tanggal 19 sampai dengan 23 juni 2019 lalu.

Dalam kejuaraan ini tim dayung agam mengikuti 2 kelas lomba kejuaraan yaitu 12 putra 250 m dan 12 mix(campuran) 250 m. Dari 6 kelas yang di pertandingkan, Alhamdulillah kita berhasil mendapat 2 medali dari 2 kelas tersebut dan ajang ini sebagai pemanasan bagi tim dayung agam untuk menghadapi Porprov pada 2020 yang akan datang jelas M Hadi selaku sekretaris PODSI Agam.

Sementara itu, Ketua Koni Agam melalui wakil Ketua 2, H Defliandi sangat mengapresiasi apa yang telah dicapai Podsi Agam tersebut.

"Kita sangat mengapresiasi capaian yang sudah dilakukan Podsi Agam, ini tidak terlepas dari pembinaan yang dilakukan selama ini dan kerja sama yang solid sehinga Podsi Agam dapat mengukur kemampuan guna persiapan untuk Porprov Sumatera Barat 2020 yang akan datang," terang Defliandi.(Defli)