Breaking News

July 8, 2019

367 Calon Jemaah Haji Agam Dilepas Hari Ini



FS.Agam(SUMBAR) - Hari ini Senin (8/6) , sebanyak 367 orang calon jamaah haji (CJH) asal kabupaten Agam akan dilepaskan keberangkatan -nya menuju tanah suci dalam musim haji 1440 hijriah.

Dijadualkan, pelepasana CJH Agam, dilepas dari dua lokasi, masing-masing untuk jamaah calon haji daei Agam Barat dilepas di halaman kantor Kemenag Agam, Padang Baru, Lubukbasung dan di kompleka rumah dinas Bupati Agam, Belakang Balok Bukittinggi.

Pelepasan CJH Agam itu, akan langsung masuk ke asrama haji embarkasi Padang, sebelum bertolak ke Mekkah, Selasa lusa.

Pelepasan itu, menurut Kabag.Humas Sekab Agam Tommy TRD, sudah dijadualkan sejak lama, sesuai jadual pemberangkatan CJH Agam yang sudah ditetapkan, dan secara khusus seluruh persiapan jelang pemberangkatan sudah final.

” Kita berharap, seluruh jamaah bisa diberangkatkan, selamat pulang-pergi, sukses menunaikan seluruh tahapan ibadah haji, dan semoga menjadi haji mabrur, ” ulas Tommy TRD.

Seperti disebutkan Bambang Warsito dan Tasman, dua calon jamah haji Agam yang menyebutkan, pihaknya sudah mempersiapkan diri dengan matang,” mohon doanya, semoga seluruh ibadah yang akan kami jalani, bisa dilalui dengan baik dan lancar,” sebut Tasman.(Defli).

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!