Breaking News

July 15, 2019

BPPRD Sarolangun Membuat Aplikasi Pembayaran PBB Online



FS.Sarolangun(JAMBI) - Mengacu kepada Aplikasi Smart City Bandung, Pemerintah Daerah (Pemda) Kabupaten Sarolangun melalui Badan Pengelola Pajak dan Retribusi Daerah (BPPRD) Membuat Aplikasi Pembayaran PBB Online.

Senin 16 Juli 2019, Bupati Sarolangun melalui Wakil Bupati Sarolangun H.Hilalatil Badri membuka sekaligus menandatangani kesepakatan kerjasama Launcing Aplikasi Pembayaran PBB di Pendopo Lapangan Gunung Kembang Sarolangun. Aplikasi ini merupakan hasil kerjasama BPPRD Kabupaten Sarolangun dengan Bank 9 Jambi.

Dalam sambutanya Wabup menghimbau kepada seluruh OPD agar dapat membayar pajak tepat waktu, karena saat ini sudah dipermudah membayar pajak Melalui ATM Bank Jambi, Web Teller Bank Jambi dan Bank Jambi Mobile Banking 

Lebih lanjut H.Hilalatil Badri mengatakan sebagai ASN untuk bisa memberi contoh kepada masyarakat untuk taat membayar pajak sesuai ketentuan.

Usai menyampaikan kata sambut an, Wabup yang di dampingi Sekretaris Daerah, Asisten dan  Sejumlah OPD  melakukan simulasi pengecekan pembayaran PBB "katanya.
(Iksan)

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!