Breaking News

Diskusi Hangat IWO Agam Bersama Anggota DPRD Agam



FS.Agam(SUMBAR) - Anggota  DPRD Agam Noveri Edios dengan kalangan anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) kabupaten Agam Sabtu,(13/7) melakukan diskusi  khusus dan berlangsung hangat.

Noveri Edios yang sengaja diundang pengurus IWO Agam ke sekretariat IWO Agam, di jalan Sudirman No.3 Padang Baru, Lubukbasung membedah berbagai isu penting terkait program dan kemajuan daerah kedepan.

Diskusi hangat, dihadiri ketua IWO Agam Harmen, sekretaris Honest Gian Saputra, Anizur, Defliandi, Rino Syamna Putra, M.Fadillah, dan Niko Maulana Pratama, mendiskusikan beberapa hal terkait dengan moment bersejarah kabupaten Agam, termasuk kegiatan peringatan HUT ke-26 kepindahan ibukota kabupaten Agam ke Lubukbasung,19 Juli mendatang.

” Kita berharap, semua pihak, termasuk IWO Agam berperan maksimal dalam menyemarakkan moment bersejarah itu,” sebut Noveri Edios.

Dilain pihak, menurut Anizur, pihaknya justru berharap dukungan dari DPRD Agam, khususnya Noveri Edios, terkait dengan beberapa agenda yang disiapkan dalam semarak HUT ke-26 ibukota kabupaten Agam.

Disebutkan, sesuai kesepakatan bersama para pengurus IWO Agam, sudah disiapkan beberapa agenda besar, diantaranya kerjasama dengan pemerintah kecamatan Lubukbasung menggelar lomba foto bertajuk Lubukbasung Now.

Ditambahkan, IWO Agam juga tengah mempersiapkan acara donor darah 19 Juli, dan pembagian 1000 sembako ,” mudah-mudahan seluruh rencana kita terlaksana,” sebut Anizur.

Beberapa kegiatan lain, juga tengah dirancang IWO Agam untuk menyemarakkan peringatan 26 tahun kepindahan ibukota kabupaten Agam ke Lubukbasung,” sebagai organisasi wartawan baru di Agam, kami ingin berbuat lebih untuk masyarakat dan daerah,” ulas Honest Gian Saputra, sekretaris IWO Agam.(Def).