Breaking News

July 4, 2019

DPRD Agam Terima Kunjungan DPRD Kota Sungai Penuh



FS.Agam(SUMBAR) - DPRD Kabupaten Agam menerima kunjungan dari Badan Musyawarah (Bamus) DPRD Kota Sungai Penuh Provinsi Jambi, Rabu (3/7).

Rombongan  dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Sungai Penuh Burhanuddin, S.Pd dan  juga dihadiri oleh oleh Anggota Bamus, Kepala Bagian Hukum dan Persidangan Daswar Zubir, S.Pd, Kasubag Perundang-undangan Adi Nugraha P, SH. MH dan staf lainnya .

Pada kesempatan itu, kedatangan Bamus DPRD Kota Sungai Penuh disambut oleh Kasubag Perlengkapan Sekretariat DPRD Agam, Maspar, S.Sos dan Kesubag Aspirasi dan Faslitasi Agustiar, SE.

Wakil Ketua DPRD Sungai Penuh Burhanuddin, S.Pd mengatakan maksud dan tujuan dari kunjungan tersebut adalah dalam rangka sharing tentang pelaksanaan tugas badan musyawarah.

“Terima kasih atas penyambutan yang luar biasa kepada kami, kiranya DPRD Kota Sungai Penuh dan DPRD Kabupaten Agam bisa bersinergi dan menjalin kerjasama untuk kemajuan bersama,” ujarnya.

Sementara itu, Kasubag Perlengkapan Sekretariat DPRD Agam menyampaikan permintaan maaf dari Ketua DPRD serta anggota lainnya yang tidak dapat hadir pada kunjungan tersebut dikarenakan tengah melaksanakan dinas luar.

Ia menyambut baik kedatangan DPRD Kota Sungai Penuh tersebut, karena pada kesempatan tersebut kedua belah pihak dapat saling bersinergis satu sama lain untuk dapat dimanfaatkan bagi kemajuan dan perkembangan bersama baik di DPRD Agam maupun di DPRD Sungai Penuh.
(Defli).

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!