Breaking News

July 18, 2019

Lagi, Bakti Sosial IWO Agam Untuk Masyarakat



FS.Agam(SUMBAR) - Ikatan Wartawan Online (IWO)Agam bekerja sama dengan Forum komunikasi anak Nagari Lubuk Basung (Fokal) ,Unit Tranfusi darah RSUD Lubuk Basung,Badan Kesbangpol Agam dan SMKN 2 Lubuk Basung akan menggelar bakti sosial donor darah pada Jumat 19/7/2019 yang bertempat dikantor Kesbangpol Agam.

Ketua Umum  IWO Agam Harmen menyebutkan, bakti sosial tersebut dalam rangka peringatan hari ulang tahun ke-26 (19 Juli 1993- 19 Juli 2019) kepindahan ibukota kabupaten Agam dari Bukittinggi ke Lubuk Basung.

"Bhakti sosial donor darah ini juga bagian sebuah perjuangan dalam menyelamatkan nyawa seseorang, karena setetes darah bisa membantu seseorang yang sedang membutuhkan. Karenanya kegiatan yang akan kita gelar ini guna memenuhi ketersediaan darah bagi para penderita dan pasien rumah sakit yang membutuhkan, kegiatan ini agan digelar selesai upacara peringatan 26 tahun kepindahan ibu kota Kabupaten Agam "jelasnya.

"Ini satu-satunya kegiatan yang digelar komunitas masyarakat dalam menyemarakkan moment bersejarah tersebut," ungkap Harmen.

Sebagai wartawan, selain meliput dan menulis berita, pihaknya berniat memberikan sesuatu yang bermanfaat bagi masyarakat secara langsung, melalui aksi donor darah

"Kami ingin memotivasi masyarakat untuk lebih peduli sesama, dengan cara mendonorkan darahnya,"

Aksi sosial ini didukung sepenuhnya oleh Badan Kesbangpol Agam, RSUD Lubukbasung, Satpol PP-Damkar Agam, Dinas Sosial Agam, BPBD Agam, Humas Sekab Agam, Humas DPRD Agam, SMKN 2 Lubukbasung, Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Agam, Pemerintah Kecamatan Lubukbasung, Palanta Kayu Bulek (PKB) dan berbagai lembaga lain. (Def).

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!