Breaking News

July 13, 2019

Langkah Persuasif Pol PP Agam Berhasil Bersihkan Jalur Hijau Dari Pedagang



FS.Agam(SUMBAR) - Tindakan persuasif yang dilakukan jajaran Satpol PP Agam Kamis kemarin, berbuah hasil yang maksimal. Pengertian yang diminta tim Satpol PP Agam agar para pedagang yang berjualan di kawasan jalur hijau dekat kantor Disdukcapil-Dinkes Agam sampai ke ujung depan kantor KMPT Agam Jumat,(12/7) sudah bersih dari pedagang

Pendekatan humanis yang dilakukan tim Satpol PP Agam Kamis kemarin, dinilai efektif, karena para pedagang memaklumi larangan berjualan di jalur hijau tersebut, karena beresiko pada warga lain yang berurusan di beberapa kantor tersebut.

Menurut Kurniawan Syahputra, Kasat.Pol PP- Damkar Agam, langkah pendekatan dan meminta pengertian, ternyata memberi makna tersendiri bagi kelancaran tugas penegakan peraturan daerah dan aturan yang ditetapkan pemerintah.

” Alhamdulillah, para pedagang paham, saling mengerti dan Jumat ini tidak ada yang berdagang di jalur hijau lagi. Kami berharap, hal itu dipertahankan,” sebut Kurniawan Syahputra.

Secara khusus, Kurniawan Syahputra berterimakasih pada para pedagang yang biasa berjualan di area jalur hijau itu dan sudah tidak beraktivitas di lokasi yang sama, ” kami mengapresiasi pengertian para pedagang itu, ” ulasnya.

Langkah langkah dan tindakan yang humanis dan persuasif selalu akan di terapkan satpol PP Agam dalam menegakkan ketertiban diseluruh wilayah Agam. (Def).

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!