Breaking News

July 6, 2019

Meriah HUT Ke-26 Kepindahan Ibukota ke Lubukbasung, IWO Agam Gelar Lomba Photo



FS.Agam(SUMBAR) - Dalam rangka menyambut ulang tahun ke-26 kepindahan ibukota kabupaten Agam ke Lubukbasung, (19 Juli 1993-19 Juli 2019), pemerintah kecamatan Lubukbasung bekerjasama dengan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Agam menggelar lomba foto kekinian.

Lomba foto bertajuk Lubuak Basuang Now 2019 itu, terbuka untuk semua kalangan dengan kategori umum, terutama yang berkaitan dengan kekinian dan kemajuan kota Lubukbasung, baik disegi kemajuan ekonomi, insfrastruktur, seni, budaya dan aspek lain 

Lomba foto Lubuak Basuang Now 2019 itu, disebutkan sebagai event pembuka dari serangkaian kegiatan yang diadakan pemerintah kecamatan Lubukbasung bersama IWO Agam, dan lembaga lain yang peduli pada kemajuan kota Lubukbasung.

Camat Lubukbasung Harmezi didampingi Kasubag Umum Kantor Camat Lubukbasung Windra Purnama, lomba foto itu digelar sebagai bagian dari upaya mempromosikan kemajuan kota Lubukbasung yang semakin tacelak di berbagai aspek.


Dijelaskan, lomba foto Lubuak Basuang Now 2019 sengaja dilaksanakan memanfaatkan potensi media sosial dan media online konvensional untuk memperluas cakupan peserta lomba.

” Ini kegiatan pembuka, dan kami berharap, karena ini kegiatan perdana yang kita gelar, dukungan, peran aktif dan masukan dari berbagai pihak sangat kami harapkan,” sebut Harmezi.

Lomba foto Lubuak Basuang Now 2019, merupakan kegiatan perdana yang diadakan secara terbuka di Lubukbasung, dan diyakinkan peserta lomba jumlahnya akan melampaui target sesuai dengan tema dan kreteria foto yang dinilai ,” jika ada yang masih bingung, soal tekhnis dan materi foto, silahkan hubungi kami,” jelas Windra purnama
(Defli)

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!