Breaking News

July 17, 2019

Pemkab Agam Lantik 61 Pejabat Fungsional



FS.Agam(SUMBAR) - Pemerintah Kabupaten Agam kembali melantik 61 pejabat fungsional di lingkungan Pemerintah Daerah setempat di aula kantor bupati Agam Selasa (6/7).Pejabat Fungsional ini dilantik oleh Sekda Agam Martias Wanto Dt Maruhun.

Pejabat fungsional yang di lantik di antaranya, satu orang fungsional kepegawaian, 18 orang fungsional guru, 10 orang fungsional Polisi Pamong Praja dan 32 orang fungsional kesehatan.

Sekda Agam mengucapkan selamat kepada pejabat yang baru dilantik, serta baperjakat yang telah memantau dan menilai kinerja aparatur.

“Untuk menjadi pejabat fungsional ini kita harus memiliki integritas dan moralitas yang baik dan harus lulus uji kompetensi teknis, manajerial dan sosial kultural,” demikian sebut Martias Wanto.

Sekda juga menegaskan agar PNS selalu menjaga netralitas untuk menjamin terselenggaranya tugas pemerintah dan pelayanan kepada masyarakat dengan lebih baik. Serta menjaga, mempertahankan integritas, loyalitas, disiplin dan komitmen terhadap tugas dan tanggung jawab.

Jelasnya lagi, sumpah dan janji ini bukan hanya kesanggupan untuk menaati dan melaksanakan yang sudah ditentukan, tapi juga mengandung tanggungjawab terhadap Tuhan Yang Maha Esa.

“Oleh sebab itu, kepada saudara yang baru dilantik, agar dapat melaksanakan tugas dengan baik, jujur, bertanggung jawab. Tingkatkan kemampuan potensial saudara dan bangunlah komunikasi yang baik serta menjaga citra dan marwah sebagai kepala sekolah dan guru,” tegasnya.(Def).

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!