Breaking News

July 19, 2019

Pengurus Mabiran Pramuka Lubuk Basung Dilantik



FS.Agam(SUMBAR) - Pengurus Majelis Pembimbing Ranting  (Mabiran) Pramuka Kecamatan Lubuk Basung masa bakti 2019-2021,resmi dilantik oleh Ketua Kwartir Cabang Pramuka Agam Martias Wanto pada hari Kamis (18/7) dihalaman kantor camat Lubuk Basung.

Turut hadir di acara itu, jajaran pengurus kwarcab Agam, Kamabigus, Satuan Pramuka Siaga, Penggalang serta Penegak sekolah-sekolah se-Kabupaten Agam.

Dikesempatan itu, Martias Wanto mengatakan, pendidikan kepramukaan sangatlah penting, karena inti dari kegiatan tersebut ialah menanamkan nilai-nilai kewajiban terhadap tuhan, negara, sesama, serta diri sendiri. Hal demikian tercantum di Satya dan Darma Pramuka.

“Diharapkan kepengurusan agar menjalankan amanah dengan baik serta mengikhlaskan diri kepada bangsa dan negara melalui gerakan Pramuka,” ujarnya.

Ia juga mengungkapkan keyakinannya bahwa perkembangan Pramuka di Kecamatan Lubuk Basung akan lebih baik di bawah kepemimpinan Harmezi.

“Karena sudah terbukti pada ranting yang ia pimpin sebelumnya memberikan kontribusi yang baik bagi Gerakan Pramuka,” tambahnya.(def).

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!