Breaking News

Perbasi Agam dan IWO Agam Gelar 3×3 Basketball Competition



FS.Agam(SUMBAR) - Perbasi Agam dan Ikatan Wartawan Online (IWO) Agam mengelar  3x3 Baketball Competition (28/7), bertempat di lapangan basket komplek GOR Rang Agam Lubuk Basung. Sebanyak  40 tim basket baik umum maupun pelajar ikut serta dalam kompetisi ini.

Diyakinkan, tim yang bertanding akan semakin bertambah hingga Minggu, mengingat beberapa tim dari luar daerah masih belum mendaftar.

Event khusus yang digelar dalam rangkaian peringatan HUT ke-26 ibukota kabupaten Agam di Lubukbasung itu, merupakan agenda rutin Pengkab. Perbasi Agam itu diyakini akan dibanjiri peserta dari berbagai daerah di Sumbar.

Khusus tahun ini, selain bekerjasama dengan kaba12.com, dukungan media semakin kuat dengan bergabungnya IWO Agam sebagai pendukung kegiatan dalam segi informasi dan pemberitaan.

Menurut Windra Purnama, ketua Pengkab.Perbasi Agam, event 3×3 Basketball Competition 2019 yang digelar, Minggu,(28/7), diprediksi akan diikuti 50 tim, dengan 150 orang pebasket dari berbagai daerah di Sumbar.

Sementara itu  Wakil Ketua KONI Agam H Defliandy mengatakan, kita sangat mendukung penuh kompetisi ini  . Kegiatan ini adakah ajang pencarian bibit untuk Pebasi Agam sekaligus untuk persiapan Pekan Olah Raga Provinsi Sumatera Barat yang akan di helat pada 2020 yang akan datang.Kita sangat berterima kasih kepada IWO Agam yang sangat peduli dengan perkembangan olah raga di Kabupaten Agam  tegasnya. (Def).