Proses PPDB Di SMKN 2 Lubuk Basung Dimulai - Fokussumatera

Breaking News

Proses PPDB Di SMKN 2 Lubuk Basung Dimulai



FS.Agam(SUMBAR) - Proses Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) di SMKN 2 Lubuk Basung Dimulai Hari ini , Kamis (4/7).

Pantauan fokussumatera.com yang langsung ke sekolah tersebut melihat antusias dari calon peserta didik baru yang sangat tinggi.Ini terbukti dengan jumlah calon  peserta yang membludak.

Kepala SMKN 2 Lubuk Basung Menjelaskan ,penerimaan peserta didik baru ini dilakukan sesuai dengan seluruh prosedur yg ditetapkan dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat.

"Baik waktu penerimaan pendaftaran maupun pengumuman penerimaan ditetapkan oleh  Dinas Pendidikan Provinsi," ulasnya

Kita berharap proses ini berjalan dengan lancar dan sesuai dengan target yang di harapkan.Dalam PPDB tahun ini  SMKN 2 Lubuk basung telah melakukan persiapan dengan menambah Rombel. Ini di karenakan minat dan antusias masyarakat untuk menyekolahkan anak mereka sangat tinggi. Ini tidak terlepas dari keberhasilan sekolah yg tiap tahunnya meningkatkan kualitas sekolah baik mutu pendidikan maupun sarana dan prasarana penunjang,demikian terang Retna Nirwati  S Pd .Selaku Panitia PPDB SMKN 2 Lubuk Basung.

Di sisi lain Wk Ketua Komite SMKN 2 Lubuk Basung Zarfinus Makmur menjelaskan ,KOMITE  SMKN 2 Lubuk Basung Sangat komitmen untuk mendukung semua program kerja sekolah  demi tercapainya kualitas dan mutu pendidikan yg lebih baik di SMKN 2 Lubuk Basung.(Defli)