Breaking News

July 16, 2019

Rakerda LPTQ Dibuka Secara Resmi Sekda Agam



FS.Agam(SUMBAR) - SEKDA Agam  Martias Wanto Dt Maruhun  membuka Rapat Kerja Daerah pengurus Lembaga Pengembangan Tilawatil Qur’an (LPTQ) Kabupaten Agam. Rapat ini juga merupakan  evaluasi pelaksanaan MTQ dan penetapan calon tuan rumah kegiatan itu, di Hotel Pusako Bukittinggi, Senin (15/7).

Sekda mengatakan, Rakerda merupakan wadah untuk menyamakan presepsi dan langkah kerja, sekaligus forum untuk menggali potensi organisasi agar kualitas pengelolaan LPTQ lebih baik di masa yang akan datang.

“Keberhasilan di bidang agama, tidak terlepas dari sumbangsih dan kontribusi pengurus LPTQ yang saling bahu-membahu dalam mensukseskan program-program keagamaan pemerintah,” ujarnya.

Sekda meminta agar  Musabaqah Tilawatil Qur’an (MTQ) Nasional ke-XXXVIII di Kabupaten Solok yang baru saja selesai  menjadi  evaluasi menuju persiapan MTQ yang lebih baik di masa yang akan datang.

“Diharapkan dengan Rakerda  ini, dapat menginventarisir semua potensi untuk mendukung prestasi di masa yang akan datang,” ulasnya. (Def)

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!