Ratusan Siswa di Tanjung Mutiara Goro Bersihkan Pantai Pasie Tiku - Fokussumatera

Breaking News

Ratusan Siswa di Tanjung Mutiara Goro Bersihkan Pantai Pasie Tiku



FS.Agam(SUMBAR) - Minggu (20/7) ratusan siswa sekolah yang ada di kecamatan Tanjung Mutiara mengikuti Gotong Royong (goro) masal membersihkan sampah di daerah wisata Pasie Tiku Nagari Tiku Selatan Kecamatan Tanjung Mutiara,Kabupaten Agam.

Goro massal ini dipimpin langsung oleh camat Tanjung Mutiara Yogi Astrian.Goro difokuskan di dua lokasi itu masing-masing di objek wisata Pasia Tiku dan jalur jalan menuju SMKN 1 Tanjung Mutiara .Hadir juga Forkopimcam, Polair, kepala dinas instansi, perwakilan sekolah dari SD, SLTP, SLTA, lembaga nagari dan Komunitas Peduli Lingkungan Green Bamboo.

Camat Tanjung Mutiara Yogi Astarian menyebutkan, goro massal itu dilaksanakan untuk menciptakan suasana bersih dan dan bersih di wilayah Kecamatan Tanjung Mutiara.

Camat Tanjung Mutiara itu berharap, seluruh elemen masyarakat bisa membudayakan hidup bersih dengan membuang sampah pada tempatnya, sehingga seluruh anak-anak dan generasi masa depan dapat mencontoh budaya hidup bersih dan sehat yang dibangun sejak dini.

” Kami berharap, kegiatan itu bisa membangun kesedaran bersama untuk selalu menjaga hidup bersih dan sehat, untuk masa depan yang lebih baik,” sebut Yogi Astarian.(Def).