Breaking News

July 5, 2019

SMKN 2 Lubuk Basung Wakili Sumbar Pada LKS Tingkat Nasional ke XXVII



FS.Agam(SUMBAR) - Sekolah Menengah Kejuruan Negeri (SMKN) 2 Lubuk Basung Mengirim 2 orang wakil dalam Lomba Kompetensi Siswa SMK Tingkat Nasional XXVII  yang akan berlangsung pada tanggal 7 sd 13 July 2019di Yogyakarta .2 orang siswa ini berhasil  menang dalam lomba kompetensi siswa SMK tingkat Sumatera Barat yang diadakan pada bulan Mei 2019 yang lalu.

Siswa SMKN 2 diwakili oleh Aldi Febrianto untuk bidang lomba Cabinet Making,Ridman Fauzi untuk bidang lomba Joinery.

Kita akan berusaha semaksimal mungkin untuk memperoleh hasil yang terbaik dan memberikan kebanggaan untuk Sumatera Barat terang Depria Putera Selaku Pembina Jurusan BKP SMKN 2 Lubuk Basung.

Kepala SMKN 2 Lubuk Basung Zulhatman menjelaskan ,keberhasilan 2 orang siswa SMKN2 mewakili Sumateta Barat tidak terlepas dari pembinaan yang secara berkelanjutan dilakukan oleh sekolah dan juga dunia industri selaku mitra .

Zulhatman melanjutkan ,dalam persiapan ke 2 orang siswa ini didukung penuh oleh Komite SMKN 2 Lubuk Basung baik secara Moril maupun secara financial.

"Kita berharap sekolah ini selalu ada peningkatan dari tahun ketahun  baik secara kualitas maupun kwantitas," ulas Zulhatman .(Defli)

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!