Breaking News

Sukses Dulang Prestasi, Pengkab Pertina Agam Berikan Bonus Pada Petinju M.Fikri



FS.Agam(SUMBAR) - Pengurus Kabupaten (Pengkab) Pertina Agam beri bonus khusus petinju masa depan Agam M.Fikri, siswa SMKN 2 Lubukbasung yang sukses mendulang prestasi dalam berbagai ajang kejuaraan di Sumatera Barat.

Bonus khusus diserahkan ketua tim pelatih Pengkab Pertina Agam Rahmat Faisal di sekretariat Pengkab Pertina Agam, Padang Baru, Lubukbasung.

Penyerahan bonus tersebut, jelas Rahmat Faisal merupakan apresiasi pengurus Pengkab Pertina Agam atas serangkaian prestasi dan komitmen yang kuat dari M.Fikri, petinju jebolan SMKN 2 Lubukbasung di berbagai event yang diikuti.

Saat ini, ulas Rahmat Faisal, M.Fikri sedang fokus menjalani latihan bersama beberapa petinju kabupaten Agam lain untuk mempersiapkan diri dalam ajang tingkat regional Sumatera.Bahkan, petinju Agam tersebut, diyakinkan menjadi salah seorang atlet yang bakal bersaing meraih tiket PON mendatang di Papua.

“ Kita masih dalam proses pelatihan dan diharapkan, M.Fikri bisa lolos dalam beberapa proses seleksi baik ditingkat propinsi, regional Sumatera maupun ke ajang nasional, salah satunya PON mendatang, “sebut Rahmat Faisal lagi.

Sementara menurut M.Fikri, pihaknya sangat berterimakasih atas perhatian dan dukungan yang diberikan Pengkab Pertina Agam, yang terus mendorongnya untuk selalu tampil dan berlatih di berbagai kejuruan.

“ Kami akan terus berlatih, untuk meraih prestasi dan mengharumkan nama Pengkab Pertina Agam dan nama daerah, “ tegas M.Fikri (Defli).