Breaking News

July 17, 2019

Tim Sosialisasi Pol PP Agam "Rancah" Seluruh Kecamatan di Agam



FS.Agam(SUMBAR) - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Agam melalui  Tim sosialisasi dan  diminasi personil wanita intensif sosialisasi ke berbagai kecamatan di kabupaten Agam. Sosialisasi menggunakan armada khusus dengan pengeras suara , dioptimalkan di wilayah Barat kabupaten Agam, terutama wilayah Lubukbasung, Tanjung Raya, Ampek Nagari, Tanjung Mutiara, Palembayan dan Matur.

Sepanjang Selasa-Rabu,(16-17/7) tim sosialisasi Pol PP Agam menjelajah wilayah Ampek Nagari dan Tanjung Mutiara, yang menyampaikan sosialisasi dan himbauan berbagai program pemerintah.

Kepala Satpol PP-Damkar Agam Kurniawan Syahputra, kepada fokussumatera.com menyebutkan, program sosialisasi lapangan ke berbagai kecamatan itu, menjadi agenda rutin pihaknya dalam menindaklanjuti program, peraturan daerah dan himbauan pada masyarakat.

Inti himbauan yang disampaikan pada masyarakat, terkait dengan program Agam madani, larangan membuang sampah sembarangan, penegakan berbagai jenis perda termasuk peringatan hal-hal yang berpotensi membahayakan masyarakat.

” Program sosialisasi itu, merupakan langkah preventif sekaligus antisipatif terhadap berbagai hal yang berkaitan dengan hajat hidup orang banyak,” sebut Kurniawan Syahputra.

Tim sosialisasi perempuan yang difokuskan Satpol PP Agam tersebut, beberapa waktu belakangan sudah memberi warna tersendiri bagi pelayanan pemerintah terhadap masyarakat.(Def).

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!