Breaking News

July 5, 2019

Wako Padang Mahyeldi Lepas 1.119 Calon Jemaah Haji Ke Tanah Suci



FS.Padang(SUMBAR) - Wali Kota Padang H. Mahyeldi Ansharullah melepas calon jamaah haji (CJH) Kota Padang sebanyak 1.119 orang yang akan ke Tanah Suci.  

"Alhamdulillah, jumlah calon jamaah haji Kota Padang tahun ini mengalami peningkatan dibanding tahun lalu yang berjumlah 1.032 orang. Artinya, baik secara ekonomi ataupun tingkat pemahaman keagamaan masyarakat semakin meningkat. Semoga terus bisa meningkat lagi," ucap wako dalam kegiatan pelepasan CJH Kota Padang 1440 H/ 2019 di Masjid Agung Nurul Iman, Kamis (4/7). 

Mahyeldi pun menyampaikan atas nama Pemerintah Kota Padang dan masyarakat Kota Padang turut mendoakan seluruh CJH Kota Padang yang berada pada setiap kelompok terbang (kloter). 

"Semoga bapak ibu berangkat dan pulang dengan selamat, berada dalam keadaan sehat wal'afiat, dan dapat melaksanakan seluruh rangkaian ibadah haji dengan baik dan lancar. Sehingga, kembali ke Tanah Air memperoleh haji yang mabrur," harap Mahyeldi mendoakan.

Seperti diketahui, jumlah kloter CJH Kota Padang sebanyak 11 kloter. Untuk jadwal keberangkatan kloter pertama dimulai pada 7 Juli 2019 dan kloter terakhir 22 Juli 2019. Calon haji bakal berada di Makkah selama lebih kurang 43 hari.

Dalam pelepasan CJH tersebut juga dihadiri Kakan Kemenag Padang Marjanis, Dandim 0312 Padang, Kabag Kesra Setdako Padang serta tim pendamping CJH Kota Padang.(David)

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!