Bupati Agam Indra Catri Raih Penghargaan Bupati Inovatif 2019 - Fokussumatera

Breaking News

Bupati Agam Indra Catri Raih Penghargaan Bupati Inovatif 2019



FS.Agam(SUMBAR) - Pembangunan infrastruktur di Kabupaten Agam menjadi perhartian khusus Pemkab Agam.Seluruh wilayah di Kabupaten Agam mendapat giliran untuk dibangun fasilitas sarana dan prasarana umum. Tidak terkecuali Lubuk Basung ,sebagai ibu kota Kabupaten Agam dan pusat pemerintahan berkembang pesat dalam pembangunan infrastrukturnya.

Kota lubuk Basung semakin cantik dan megah. Dengan keberhasilan pembangunan infrastruktur di Kabupaten Agam ,Bupati Agam Indra Catri mendapat penghargaan Kepala Daerah Inovatif 2019 dalam kategori Infrastruktur dan pembangunan. Indra catri satu satunya Bupati yang mendapat penghargaan sebagai Kepala Daerah Inovatif (KDI) di Sumatera Barat.

Indra Catri berhasil mensinergikan program pembangunan tingkat pusat dan daerah serta program manunggal TNI sehingga memberikan manfaat yang berkesinambungan untuk masyarakat. Perubahan perubahan besar yang dilakukan oleh Bupati Agam itu memberikan wajah baru dalam kelengkapan fasilitas umum di Kabupaten Agam .

Penghargaan Sebagai Kepala Daerah Inovatif ini akan di terima Indra Catri hari ini di Padang Kamis (22/8). Penghargain ini diberikan setelah mendapatkan penilaian dari tim penilai dari Sindo News.com yang memberikan penghargaan kepada Kepala daerah di seluruh Indonesia,demikian jelas Kabag Humas Agam Tommy TRD.

Masyarakat agam bangga dengan pencapaian tersebut ,seperti yang di rasakan masyarakat Lubuk Basung .Penataan kota yang apik ,adanya taman kota dan gedung perkantoran yang baru serta jalan yang menghubungkan satu Nagari dan Nagari Lainnya sudah beraspal. Semoga saja pembangunan infra struktur ini terus berlanjut di Kabupaten Agam dam memberikan manfaat bagi seluruh Masyarakat.(def)