Breaking News

August 12, 2019

IWO Agam Canangkan Program Qurban Idul Adha "Agam Basamo Satu 2020"




FS.Agam(SUMBAR) - Untuk memberikan motivasi dan juga untuk memaksimalkan masyarakat peserta Qurban dan distribusi hewan Qurban pada Idul Adha 1441 H yang akan datang , Ikatan Wartawan Online (IWO) Agam bersama komunitas yang lain mulai galang kekuatan kebersamaan.

Direncanakan, mulai Senin,(12/8), sudah dihimpun data calon peserta qurban, yang proses penghimpunan dananya bisa dilakukan bertahap selama setahun menjelang hari raya Idul Adha 1441 hijriah mendatang.

"Kita sangat mengapresiasi langkah yang diambil rekan rekan IWO Agam ini, Ini bertujuan untuk memberikan motivasi kepada yang lain untuk ikut berQurban pada Idul Adha 1441 H yang akan datang," demikian terang Rino Syamna P salah satu anggota IWO Agam .

Menurut Romi Firmansyah, koordinator Program IWO Agam-Basamo Satu 2020, program menggalang hewan qurban ini, dilakukan sejak dini, sebagai bagian dari agenda sosial yang dilakukan bersama, yang sasarannya agar wujud kepedulian itu bisa lebih menjalar ke berbagai lini.

Dijelaskan Romi Firmansyah, program qurban bersama satu 2020 diluncurkan, tidak hanya terbatas bagi anggota IWO Agam semata tapi juga melibatkan berbagai pihak, termasuk masyarakat umum yang berniat untuk melaksanakan ibadah qurban tahun depan.

” Alhamdulillah, sudah terdaftar sebanyak 16 orang, dan itu akan terus kami galang,” sebut Romi Firmansyah lagi.

Dilain pihak, dengan banyaknya peserta qurban dan hewan qurban yang akan dipotong, nantinya distribusi daging qurban bisa disebar ke berbagai wilayah, karena saat ini, cukup banyak masyarakat di wilayah tertentu yang tidak kebagian daging qurban,” untuk menjangkau hal itu, sejak dini kami persiapkan, dan itu pasti bisa, yang penting niat,” sebut Romi Firmansyah yang didampingi beberapa peserta diantaranya Anizur, Defitriadi, M.Fadillah, Defliandi, Zainuddin Koto, dan Bryan .A.(def).

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!