Breaking News

August 10, 2019

Kadis Parpora Kunjungi Anggota Paskibraka Agam



FS.Agam(SUMBAR) -  Asisten II Sekab Agam yang juga plt.kepala dinas pariwisata pemuda dan olahraga (Disparpora) Yosef Riawan mengunjungi  para anggota Paskibra Agam di penginapan khusus personil pengibar bendera merah putih di hotel Permata Bunda, Cubadak Lubukbasung, Jumat,(9/8) malam ini.

Kunjungan itu, dalam rangkaian pemantauan kondisi para anggota Paskibra Agam sambil berdiskusi terkait dengan kesiapan dan kendala yang dihadapi para anggota Paskibra Agam menjelang melaksanakan tugas tanggal 17 Agustus mendatang.

Kunjungan plt.Kadisparpora Agam Yosefriawan itu, disambut hangat para personil Paskibra dan tim pelatih, karena hal itu dianggap surprise bagi para personil ditengah makin ketatnya proses latihan yang kini tengah dilaksanakan.

Yosefriawan menyebutkan, kunjungan silaturrahmi itu, untuk mencek kondisi para personil Paskibra Agam, sekaligus sebagai upaya memotivasi para personil agar semangat berlatih tidak kendor dan bisa mempersiapkan diri dengan matang.

Diharapkan Yosefriawan, para personil Paskibra Agam yang merupakan para siswa pilihan dari seluruh wilayah kabupaten Agam yang menjunjung tinggi marwah daerah dengan tanggungjawab yang berat menyukseskan prosesi pengibaran bendera Merah Putih saat detik-detik Proklamasi dan penurunan bendera.

” Kami berharap seluruh personil serius, fokus dan bersemangat mengikuti tahapan latihan agar persiapan yang dilakukan berjalan maksimal, ” ulasnya.(def)

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!