Breaking News

Ketua GOW Agam Temu Ramah Dengan KPPI Agam



FS.Agam(SUMBAR) - Jajaran pengurus Kaukus Perempuan Politik Indonesia (KPPI) Agam yang beberapa lalu dilantik Wabup Agam langsung menghadap ketua Gabungan Organisasi Wanita (GOW) Agam Ny.Trinda Farhan di kediamannya Kamis,(1/8).

Audiensi perdana pengurus KPPI Agam itu, diikuti ketua Nilawati, sekretaris Fatmiarti, bendahara Rosmiati, didampingi anggota Rozayanti, Karnilawati, Nesi Hermita, Asnidar Yunaldi, Suherni, Gusmariyanti, Nur Afni Irawati, dan beberapa anggota lainnya.

Dalam pertemuan tersebut, ketua KPPI Agam Nilawati menyebutkan, tujuan audiensi dengan ketua GOW Agam itu, selain untuk melaporkan hasil kegiatan perdana KPPI Agam, baik prosesi pelantikan dan pelatihan yang digelar.

Dalam moment tersebut, Nilawati berharap KPPI Agam bisa diterima sebagai bagian dari GOW Agam dan bisa melaksanakan kegiatan bersama,” kami akan beraktivitas bersama dan ikut mendorong peran perempuan kabupaten Agam dalam berbagai hal,” sebut Nilawati.

Hal itu, direspon positif ketua GOW Agam Ny.Trinda Farhan, yang mengaku dengan tangan terbuka menerima KPPI Agam bergabung untuk bersama- sama dalam melaksanakan berbagai kegiatan dalam mendorong peran perempuan di berbagai hal.
(def) .