August 22, 2019

Legislator DPRD Agam Periode 2019-2024 Laksanakan Paripurna Perdana



FS.Agam(SUMBAR) - Setelah dilantik  Selasa,(20/8) kemarin,Angota DPRD Agam priode 2019-2024 langsung bergerak cepat Kamis,(22/8)  gelar sidang paripurna perdana di ruang sidang utama DPRD Agam.

Sidang perdana ini untuk menjawab beberapa penetapan agenda penting yang disepakati sebelumnya, yakni penyusunan fraksi-fraksi dan unsur pimpinan defenitif DPRD Agam periode 2019-2024.

Sidang paripurna perdana yang dipimpin ketua sementara DPRD Agam Novi Irwan, didampingi wakil ketua sementara Suharman, dihadiri seluruh anggota DPRD Agam yang baru itu.

Yang menarik, rapat paripurna kali ini, dihadiri langsung seluruh jajaran sekretariat DPRD Agam, karena moment itu juga dimanfaatkan sebagai ajang perkenalan sekaligus silaturrahmi keluarga besar DPRD Agam.

Menurut Novi Irwan, ketua sementara DPRD Agam, sidang paripurna perdana itu difokuskan pada perkenalan dan silaturrahmi awal, dalam upaya memulai babak baru pengabdian DPRD Agam periode 2019-2024.

” Alhamdulillah, seluruh anggota dan jajaran sekretariat hadir, ini awal yang baik untuk memacu pelaksanaan tugas-tugas DPRD Agam yang semakin berat kedepan,” sebut Novi Irwan.

Rapat pertama diagendakan sebagai ajang silaturrahmi yang dihadiri seluruh anggota DPRD Agam yang terpilih dalam pemilu serentak 17 April 2019.

Dalam paripurna tersebut, masing- masing anggota DPRD Agam memperkenalkan diri dengan menyampaikan biodata masing- masing, untuk saling mengenal,sehingga nantinya akan terjalin kerja sama yang baik sesama legislator DPRD Agam .(def)
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!