Breaking News

August 14, 2019

Lubuk Basung Makin Indah, Uji Coba Air Mancur Bergerak Taman Kota Dilakukan



FS.Agam(SUMBAR) - Kota Lubuk Basung semakin megah ,apik dan semakin asri. Ini terlihat Selasa malam (13/8) di depan kantor DPRD Agam adanya uji coba pengoperasian air mancur bergerak dalam kolam taman yang baru saja selesai di buat.

Air mancur bergerak ini mengeluarkan warna warni cahaya yang keluar dari air tersebut.Kolam taman air mancur tersebut diterangi oleh berbagai ragam lampu hias yang dipancarkan dari kantor Bapeda dan DPRD Agam. Sehingga kawasan di sekitar Kantor Bupati Agam terlihat indah dan asri .

Bahkan walau masih dalam proses uji coba bahkan pasokan air baru dilakukan tim Damkar Agam Selasa sore tadi, namun air mancur bergoyang di Lubukbasung langsung viral di media sosial.

Ini menambah indahnya kota Lubukbasung. Semakin rancak jelas Ridwan St Rajo Ameh salah seorang  warga Lubukbasung yang  menyaksikan keindahan air mancur warna warni persis di depan kantor bupati Agam itu.

” Ini luar biasa, Lubukbasung bertambah indah dengan hadirnya kolam air mancur bergoyang ini,” ungkap beberapa pemuda yang mengabadikan keindahan taman khusus yang dibangun Pemkab.Agam itu.

Bahkan beberapa pemuda sengaja bertahan di kawasan itu, walau hujan lebat mendera Lubukbasung, namun hujan justru makin memberi warna tersendiri sosok air mancur tersebut.(def).

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!