Breaking News

Padang Fair 2019 Resmi Dibuka



FS.Padang(SUMBAR) - Padang Fair 2019 resmi dibuka yang ditandai dengan pemukulan gendang bersama Wali Kota Padang Mahyeldi, Wakil Wali Kota Hendri Septa, Kepala OJK Sumbar Darwisman, Kepala BKKBN Sumbar Syahruddin dan pengguntingan pita oleh Wakil Wali Kota Padang Hendri Septa, Jumat (16/8/2019) malam.

Di kesempatan itu, Wali Kota Mahyeldi mengatakan, Padang Fair merupakan ajang promosi dan pemasaran produk UMKM Kota Padang, agar lebih dikenal dan diketahui masyarakat. Dan juga menghadirkan produk UMKM dari dari daerah lain sebagai pembanding bagi produk UMKM Kota Padang agar produk UMKM Kota Padang lebih baik lagi, baik dari segi kualitas maupun kemasan produk.

“Padang Fair kali ini juga menggandeng OJK untuk memberikan advokasi, bimbingan dan penguatan modal bagi pelaku UMKM Kota Padang”, ujar Mahyeldi.

Selain itu, Mahyelkdi juga mengatakan, Padang Fair 2019 melibatkan perbankan syariah Kota Padang untuk mensosialisasikan dan mempromosikan kepada masyarakat Kota Padang tentang produk perbankan syariah yang dimiliki dan perkembangan perbankan syariah di Kota Padang.

“Untuk meramaikan Padang Fair ini juga akan digelar acara hiburan nonton bareng film perjuangan, penampilan music, dan beberapa acara lainnya. Kita berharap, kunjungan Padang Fair tahun ini terus meningkat”, ujar Mahyeldi. *

(Humas Kota Padang/Ulil/Ady/Mul)