Breaking News

August 1, 2019

Pemkab Agam Kembali Gelar Rapat Pemantapan Event LUBAS 10 K



FS.Agam(SUMBAR) - Dalam rangka HUT RI ke 74 , betempat di aula utama kantor Bupati Agam Panitia Event Lubas 10 K mengadakan rapat pemantapan (31/7)  event yang akan di gelar Agustus yang akan datang .Rapat dipimpin oleh wakil ketua panitia pelaksana Vera Cristian didampingi oleh sekretaris panitia Harmen yang juga menjabat sebagai Ketua IWO  Agam.

Dalam kesempatan ini ,Kepala Dinas Satpol PP dan Damkar Agam Kurniawan Syahputra menyatakan kesiapan seluruh personal satpol PP dan Damkar mendukung penuh pelaksanaan event Lubas 10 K ini.
Kegiatan ini adalah kegiatan daerah dan masyarakat Agam , khususnya Lubuk Basung .Ini wujud kerja sama  yang perlu kita apresiasi ,ulasnya.

Sementara itu ,Kepala Dinas Perhubungan Agam Dandi Pribadi mengatakan seluruh jajaran perhubungan Agam akan menyiapkan segala sesuatunya untuk kelancaran event tersebut terutama jalur yang akan di lewati oleh LUBAS 10 K yang akan di gelar 25 Agustus yang akan datang.

Lubas 10K ini digelar oleh IWO Agam bekerja sama dengan Pemkab Agam dan Forum komunikasi anak Nagari Lubuk Basung  yang bertujuan untuk mengenalkan dan mempromosikan  daerah wisata di Kabupaten Agam. (Def).

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!