Breaking News

Pimpinan DPRD Sumbar Periode 2014-2019 Serahkan Mobil Dinas Usai Pelantikan Anggota Dewan Baru

                                                   28 Agustus 2019

FS.Padang(SUMBAR) – Usai pelantikan dan pengucapan sumpah 65 Anggota DPRD Sumatera Barat Pimpinan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Sumatera Barat periode 2014 – 2019 H. Hendra Irwan Rahim langsung menyerahkan mobil dinas, Rabu (28/8/2019). Penyerahan kunci mobil dinas yang di terimah kunci mobil oleh Sekwan DPRD Sumabar’
Penyerahan itu dilakukan oleh Ketua DPRD Hendra Irwan Rahim, Wakil Ketua Arkadius Datuak Intan Bano dan Guspardi Gaus kepada Sekretaris DPRD, Raflis. Hendra Irwan Rahim menyampaikan, penyerahan itu merupakan komitmen dalam mematuhi aturan perundang-undangan.
“Sebagai bentuk komitmen dalam mematuhi aturan perundang-undangan, dengan ini kami menyerahkan fasilitasi mobil dinas yang telah digunakan selama menjabat sebagai pimpinan DPRD,” kata Hendra.
Mobil dinas yang diserahkan adalah mobil dinas yang digunakan oleh Ketua DPRD Provinsi Sumatera Barat dengan kendaraan jenis sedan merek Toyota Camry nomor polisi BA 3.
Kemudian mobil dinas wakil ketua dengan jenis sedan merek Toyota Camry warna hitam nomor polisi BA 10 yang digunakan oleh Guspardi Gaus. Serta mobil dinas BA 8 merek Toyota Fortuner yang digunakan oleh Wakil Ketua Arkadius Datuak Intan Bano.
Sebelumnya, DPRD Provinsi Sumatera Barat menggelar rapat paripurna dalam rangka peresmian dan pengucapan sumpah anggota DPRD periode 2019-2024. 65 Orang anggota DPRD Sumatera Barat terpilih hasil pemilu 2019 mengucapkan sumpah dipandu Ketua Pengadilan Tinggi Sumatera Barat Husni Rizal.
Anggota DPRD periode 2019 – 2024 berasal dari sembilan partai politik dari delapan daerah pemilihan. Komposisi keanggotaan terdiri dari 14 orang dari Partai Gerindra, masing – masing 10 orang dari PKS, Demokrat dan PAN. (Tis)