Sambut HUT RI KE-74, Lubuk Basung Makin "Rancak" - Fokussumatera

Breaking News

Sambut HUT RI KE-74, Lubuk Basung Makin "Rancak"



FS.Agam(SUMBAR) - Lubuk Basung semakin mempesona. Ini tidak luput dari upaya Pemerintah Kabupaten Agam yang terus mengoptimalkan pengembangan kota.

Pembangunan dilakukan di segala lini.Bukan hanya pembangunan berbagai sarana perkantoran pembenahan drainase, pembangunan taman kota dan berbagai sarana lain yang semakin menjadikan sosok Lubukbasung yang sudah 26 tahun menjadi pusat pemerintahan kabupaten Agam sudah semakin maju.

Jika di mlaam hari kota  Lubukbasung semakin rancak karena sepanjang pusat kota kini semarak dengan hiasan lampu-lampu berkelap- kelip di sepanjang ruas jalan utama kota.

Pemasangan lampu hias di seluruh pohon pelindung itu, dilakukan sejak di jalur Simpang Tigo-Simpang Trafic Ligth-jalur Simpang Surau Kariang- dan ke jalur Simpang Ampek Tangah.

Pemasangan lampu hitam itu disebutkan Yosefriawan Asisten II Sekab Agam, terutama jalan-jalan utama untuk memberi kesan semarak, sebagai penerangam dan keindahan kota diwaktu malam.

” Kita mencoba memberi berbagai ornamen agar sosok kota Lubukbasung semarak indah dan semarak,”  apalagi kita akan merayakn HUT RI ke 74 "sebut Yosefriawan.

Semaraknya suasana kota Lubukbasung direspon positif banyak pihak, pasalnya dengan pemasangan lampu hias itu semakin memberi kesan indah suasana kota. Lubuk Basung makin cantik dan semarak ,kita berharap lampu hias ini di pasang di semua jalan utama dan jalan kota "demikian ungkap Rino Syamna salah seorang tokoh pemuda .

Dilain pihak, dia berharap, dengan semakin berkembang dan lengkapnya sarana di kota Lubukbasung, masyarakat juga berperan dalam menjaga dan memelihara fasilitas yang ada, karena hal itu untuk dinikmati bersama oleh masyarakat.
(def).