Breaking News

August 22, 2019

Sertijab Danlantamal II Padang Diikuti Pembacaan Memorandum



FS.Padang(SUMBAR) - Rangkaian serah terima Jabatan pada institusi Lantamal II Padang dari Laksmana TNI Agus Sulaeman,M.Sc kepada Laksmana TNI Davit Santoso, di ikuti dengan menyerahkan aset dan pengelolaanya serta bentuk tanggung jawab lainya. Bertempat di ruangan rapat Komandan Pangkalan Utama TNI AL ( Lantamal) II Padang, pada pukul 09.00 s/d 10.40 Wib, Kamis (22/8).

Pada pembacaan memorandum tersebut di hadiri Wakil Komandan Lantamal (Wadanlantamal) Kolonel Marinir Wurjanto. M. Han., Asisten, Dansatrol, Danlanal Jajaran Lantamal II, serta Kasatker.

Hal yang disampaikan pada saat pembacaan memorandum di antaranya, pekerjaan yang sedang berlangsung di Lantamal II serta Lanal di Jajaran Lantamal, sampai dengan permasalahan yang ada di Lantamal. 


Hal ini memang bagian yang harus di sampaikan pada pembacaan memorandum, sehingga di kemudian hari Komandan yang menerima tugas jabatan ini sudah mengetahui terlebih dahulu sehingga dapat mencari solusinya serta jalan keluar terhadap permasalahan yang timbul. 

Laksmana TNI Dafit Santoso di acara pembacaan memorandum menyampaikan terimakasih atas berlangsungnya acara ini, sehingga kedepanya nanti para staf dapat memberikan masukan kepada Komandan jika ada hal yang menjadi perhatian.

#Dispen Lantamal II Padang.

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!