Breaking News

Takbiran Semarak Di Lubuk Basung Sambut Idul Adha 1440 H



FS.Agam(SUMBAR) - Menyambut hari raya Idul Adha 1440 H semarak di ibu kota Kabupaten Agam tersebut.Gema takbir berkumandang ,Ribuan warga dan peserta memenuhi jalan utama untuk mengikuti pawai obor.

Bupati Agam H.Indracatri yang melepaskan ribuan peserta yang terdaftar sebanyak 74 group dengan rata-rata jumlah peserta paling sedikit 20 orang, terdiri dari kelompok MDA-TPA-SD, SMP, dan siswa SMA yang mengaku sangat bangga dan suprise dengan tingginya animo masyarakat dalam mengikuti pawai malam takbiran tersebut.

Bupati Agam itu menyebutkan, partisipasi aktif masyarakat dalam membumikan semangat Agam madani,” Alhandulillah, semangat masyarakat dan generasi pemuda sangat tinggi, kita mengapresiasi hal itu, ” sebut bupati Agam.

Pawai malam takbiran yang mengambil rute Padang Baru-Simpang III-Simpang IV Tangah dan kembali ke kompleks mesjid Agung Nurul Fallah, Padang Baru, Lubukbasung. Kita benar benar merasakan malam takbiran ini sebagai bentuk rasa syukur , karena besok kita memasuki bulan Zulhijah ,demikian jelas salah satu tokoh pemuda Lubuk Basung Rino Syamna.
Semoga dengan takbir menggema masyarakat Kabupaten agam khususnya Lubuk Basung semakin memahami makna dari Idul Adha itu sendiri lanjutnya.(def) .