August 17, 2019

Tim Korsik SMAN 3 Lubuk Basung dan Tim Paskibra Agam Tampil Maksimal Pada Upacara HUT RI ke-74



FS.Agam(SUMBAR) - Tim korsik SMAN 3 Lubuk Basung dan  Tim Paskibra Agam   tampil maksimal dalam rangkaian upacara  peringatan HUT RI ke-74, tanggal 17 Agustus 2019 di halaman depan kantor bupati Agam, Sabtu,(17/8) pagi ini.

Sebelum pelaksanaan upacara pada hari ini, telah di lakukan  serangkaian persipaan dan latihan untuk memperoleh hasil yang maksimal dalam pelaksanaan upacara menjalankan tugas-tugas yang diamanahkan dalam prosesi kenegaraan hari ini.

"Alhamdulilah semua berjalan lancar hari ini dan tugas yang kami emban dilaksanakan sesuai dengan yang diamanahkan oleh negara," demikian jelas Haznil pelatih Paskibraka Agam .

"Terima kasih kepada seluruh pihak terkait yang telah membantu proses pelatihan Paskibraka Agam ini sehingga kita mendapat hasil  yang maksimal ," tambahnya.

Sementara itu tim pelatih Korsik SMAN 3 Lubuk Basung ,Muhammad Fay Fadli  mengatakan syukurnya karena tim korsik sudah melaksanakan tugas dengan maksimal dan sesuai dengan yang diharapkan. Dengan suksesnya tim korsik SMAN 3 Lubuk Basung ini akan menjadi motivasi lebih buat acara ataupun upacara kenegaraan yang akan datang.

” Kami optimis, amanah yang kami emban, akan dilaksanakan dengan baik dalam acara sakral ini,” sebut Muhammad Fay Fadli. (def).
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!