Breaking News

August 6, 2019

Tim Penyuluh Sosial Masyarakat Goro Massal Bersama TMMN di Palembayan



FS.Agam(SUMBAR) - Dinas sosial agam diwakili Tim penyuluh sosial masyarakat  ikuti gotong royong (Goro) bersama dalam rangkaian kegiatan TNI Manunggal Membangun Nagari (TMMN) 2019 di nagari Sungai Pua, kecamatan Palembayan, Sabtu,(3/8).

Gotong royong massal bersama masyarakat dan jajaran TNI itu,  dihadiri Kepala Dinas Sosial Agam diwakili oleh Kabid. Dayasos.Dinsos Agam Zulfi Ernawati bersama beberapa kepala seksinya, Zulhendri koordinator TKSK Sumbar Miswardi koordinator TKSK Agam, dan para personil TKSK se kabupaten Agam.

Menurut Miswardi, Koordinator TKSK Agam, goro massal yang diikuti seluruh jajaran TKSK Agam bersama unsur dinas sosial tersebut, merupakan salah satu wujud peran aktif TKSK dalam menyukseskan TMMN 2019 di Kabupaten Agam.

Diyakinkan, peran TKSK bersama jajaran Dinas Sosial Agam akan selalu ada dan terlihat di berbagai agenda yang digelar daerah, apalagi yang berorientasi pada upaya mendorong kemajuan dan kesejahteraan masyarakat.

” Kita berharap, dengan peran bersama, program TMNN 2019 di nagari Sungai Pua, kecamatan Palembayan akan memberi hasil maksimal untuk kemajuan Palembayan,” sebut Miswardi.(def).

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!