Breaking News

September 6, 2019

Berikan Pemahaman Tentang Pelayanan Publik, DPMPTSP Kota Padang Gelar Forum Konsultasi


FS.Padang(SUMBAR) - Dinas Penanaman Modal dan Pelayanan Terpadu Satu Pintu (DPMPTSP) Kota Padang kembali menggelar Lokakarya Forum Konsultasi Publik II yang digelar pada, Kamis (5/9) digedung Abu Bakar Ja'ar Balai Kota Padang. Kegiatan tersebut dihadiri oleh Kepala DPMPTSP Kota Padang, Rudi Rinaldi didampingi Asisten administrasi Didi Aryadi dan berbagai kalangan masyarakat dengan notabene pengusaha, dan beberapa PNS dari Dinas tersebut.

Muharizal selaku moderator konsultan publik pada acara itu menyebutkan," acara ini forum ini bertujuan untuk mencari solusi, bagaimana masyarakat untuk kedepannya tidak lagi merasa kesulitan dalam segala macam pengurusan yang menyangkut perizinan usaha mereka", kata Muharizal.

Pada kesempatan itu Rudi Rinaldi selaku Kepala Dinas PMPTSP Kota Padang menyampaikan apresiasi nya terkait kegiatan itu.

"Semoga dengan digelarnya kegiatan ini segala keluhan kesulitan atau hambatan dikalangan masyarakat menyangkut pengurusan izin mereka bisa langsung terdengar dari masyarakat ", sebut kadis.

Dan berharap nantinya, masyarakat tidak lagi apalagi dengan notabene pengusaha merasa nyaman terhadap kinerja DPMPTSP kota Padang, tambahnya.

Selanjutnya, DPMPTSP akan terus berinovatif dalam mengembangkan sistem informasi dan pelayanan publik yang ada di dinas tersebut dengan terintergritas, pungkasnya.(nal)

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!