Warga Desa Talang Serdang Kecewa Atas Sikap PT Menimek Membagikan Air - Fokussumatera

Breaking News

Warga Desa Talang Serdang Kecewa Atas Sikap PT Menimek Membagikan Air



FS.Sarolangun(JAMBI) -Warga Kecamatan Mandiangin, Desa Talang serdang merasa kecewa pada pihak PT.Menimek yang telah memberi air kepada warga  setempat, padahal  air didalam tengki mobil tersebut masih banyak, kenapa dibawa kembali lagi kelokasi kantor PT.Menimek. Seharusnya dihabiskan dulu baru pulang untuk esok harinya  diberikan kembali kepada warga yang lain.

Seorang warga bernama Rosmala mengaku sangat membutuhkan air juga karena sumur dirumahnya sudah kering, padahal masyarakat disana tidak pernah minta air kepada PT Menimek.

"Saya selaku warga desa talang serdang sangat kecewa atas kejadian ini, saya kecewa atas sikap kepengurusan memberi saluran air tengki mobil dengan warga. Seharusnya pihak  PT.Menimek jangan sekedar menyenangkan hati warga kalau memang mau kasih ya kasih jangan pilih-pilih orang," ujar Rosmala.

Rosmala menambahkan, kekecewaan itu tidak dirasakan pada dirinya saja, tapi sebagian besar warga di Kecamatan Mandiangin.

"Kami butuh juga air, jangan sekedar basa-basi mau memberi air kepada warga,kami sudah mempersiap baskom dan jerigen kok disia-siakan air untuk kami ada apa ini ,"katanya.


ros