Breaking News

IWO Agam Serahkan Bantuan Untuk Anak Penyandang Disabilitas



FS.Agam(SUMBAR) - Ikatan Wartawan Online (IWO) Agam kembali memberikan bantuan kepada YOGI anak penyandang disabilitas sejak lahir. Yogi dan keluarganya  adalah warga Jorong II Batang Piarau Nagari Kampung Pinang Kecamatan Lubuk Basung.

Dalam kegiatan sosial ini turut serta Ketua Umum IWO Agam  Harmen didampingi oleh pengurus IWO Agam lainnya dan juga perwakilan dari media Online yang tergabung dalam wadah IWO Agam.
Kami atas nama keluarga sangat berterima kasih atas perhatian dan bantuan yang telah diberikan , semoga ini bermanfaat bagi Yogi dan keluarganya dan meringankan beban yang di pikul , demikian ungkap Zainal Arifin Wali Jotong II Batang Piarau.

Ungkapan yang sama juga diberikan oleh kedua orang tua Yogi yang telah mendapatkan bantuan dalam kegiatan sosial IWO Agam ini.
Sementara itu Ketua IWO Agam menyampaikan ungkapan prihatin atas kondisi Yogi sat ini .

"Insyaallah kami akan berusaha untuk membantu fasilitas untuk perawatan Yogi kedepan,"demikian terang Harmen Ketua Umum IWO Agam

Sebagaimana diberitakan sebelumnya , yogi telah diberikan bantuan oleh Dinsos Agam. Dinsos Agam juga mengupayakan jaminan kesehatan untuk perawatan Yogi kedepannya.Dalam bhakti sosial ini juga turut serta perwakilan Fokussumatera.com.(def)