Breaking News

September 6, 2019

Kepala BWSS V, Mariadi : Mari Kita Jaga Kebersihan dan Keindahan Sungai


FS.Padang(SUMBAR) - Kebersihan dan keindahan lingkungan adalah sebuah hal pokok dalam kehidupan masyarakat, karena hal tersebut dapat menciptakan suasana ditengah masyarakat menjadi nyaman dan tentram. Dalam rangka peduli terhadap kebersihan lingkungan sungai, yang asri dan menjadi destinasi wisata, Balai Wilayah Sungai Sumatera V (BWSS V) melaksanakan kegiatan "Festival Danau Cimpago 2019" yang digelar di Danau Cimpago pantai Padang, Jumat (6/8).

Kepala BWSS V, Mariadi, ST, M.Si pada kesempatan itu mengajak kepada seluruh komunitas peduli sungai dapat bersama-sama menyusun program dan struktur kepengurusan sekretariat bersama, yang berorientasi terhadap kebersihan sungai.

"Kami mengajak kepada seluruh elemen masyarakat dan komunitas peduli sungai untuk menjaga kebersihan sungai dan bersama-sama untuk menyusun program dan struktur kepengurusan sekretariat bersama yang berorientasi terhadap kebersihan sungai, " terang Mariadi.


Dan sesuai pembicaraan kami dengan Kapolda, lanjut Mariadi, diwacanakan bahwa tempat danau Cimpago ini, akan dijadikan destimasi wisata baru. Dimana harapan ini, akan dapat mendongkrak ekonomi masyarakat, terutama yang berada dekat lingkungan ini.

Dan kami siap mendukung dan mendorong dengan segala fasilitas yang kami miliki, agar komunitas peduli sungai ini, dapat bergerak sesuai dengan harapan.

Semoga tujuan dan harapan kita bersama ini dapat terwujud, dengan catatan bahwa diperlukan semangat dan kerjasama semua pihak.(nal/dan)

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!