Breaking News

Ketua DPRD Agam Antar Arman J Piliang Ke Peristirahatan Terakhir



FS.Agam(SUMBAR) - Arman J Piliang anggota DPRD Agam bepulang keRahmatullah pada Kamis ( 12/9) sekitar pukul 01.00 WIB di rumah sakit Ahmad Mochtar Bukit Tinggi.
Arman J Piliang adalah anggota DPRD Agam dari fraksi Golkar ini menghembuskan nafas terakhir setelah sebelumnya mendapatkan perawatan medis di RSAM Bukit Tinggi, dan jenazah disemanyamkan di rumah duka di Simpang Canduang, Kecamatan Canduang, Kabupaten Agam.
Kabar duka itu disebutkan oleh Sekretaris Dprd Agam Indra Kamis pagi ini melalui Kasubag Humas Dprd Agam Hasneril.

Mendengar kabar bahwa salah seorang sahabat telah tiada, langsung saja para sahabat sepropesi menuju rumah duka. Hadir anggota DPRD Propinsi Lazuardi Erman beserta rombongan , Ketua DPRD sementara Kabupaten Agam Novi Irwan, Wakil Bupati Agam Trindra Farhan Satria, Asisten I Rahman,Sip.,serta keluarga besar anggota DPRD Agam ,Sekwan Agam Indra beserta jajaran,hadir untuk menyaksikan prosesi pemakaman Almarhum Arman. Pada kesempatan tersebut juga hadir tokoh masyakat, kepala OPD, dan karib kerabat almarhum.

Sekretaris Dprd Agam Indra dalam acara pelepasan jenazah dirumah duka menyampaikan bio data almarhum dan jabatan selama menjadi anggota dprd kabupaten Agam.

Ketua Dprd Agam Sementara Novi Irwan sangat merasa berduka sekali atas berpulangnya Arman J Piliang ,kita tahu dan Mengenang sosok Arman J.Piliang adalah politisi terkemuka di kabupaten Agam yang telah menjabat sebagai anggota DPRD Agam selama 4 periode berturut-turut. Menurut cukup banyak memberi warna dalam aktivitas di kelembagaan DPRD Agam, karena sosok almarhum Arman J.Piliang, dikenal sebagai salah satu vokalis yang kerap bersuara lantang menyuarakan aspirasi masyarakat.

” DPRD Agam sangat berduka atas berpulangnya almarhum, kami atas nama keluarga besar Dprd Agam mohon maaf kepada pihak keluarga kalau ada kesalahan dalam bergaul selama ini dengan beliau, dan mohon doa kepada seluruh tamu yang hadir semoga arwah almarhum diberi tempat terbaik oleh Allah SWT.

Hanya ungkapan doa yang dapat kita berikan sebagai sahabat mengiringi kepergian Arman J.Piliang yang dikenal aktif di berbagai organisasi. Selamat jalan ke peristirahatan terakhir, Semoga tenang disisiNya” ungkap Novi Irwan.(def).