Breaking News

Pengawas SMK Disdik Sumbar Jadi Pembina Upacara SMKN 2 Lubuk Basung



FS.Agam(SUMBAR) - SMKN2 Lubuk Basung  Mengadakan kegiatan rutin upacara bendera hari senin pagi, (9/9). Namun pada kali ini bertindak sebagai pembina upacara adalah Dr Pariadi pengawas SMK Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat.

Dalam sambutannya Dr Pariadi mengatakan ,upacara bendera dilaksanakan adalah wujud dari rasa nasionalisme berbangsa dan bernegara. 

"Pelajar sebagai penerus generasi bangsa harus mempunyai rasa nasionalisme kebangsaan yang tinggi ,sehingga nantinya menjadi generasi yang berguna dan bermanfaat untuk  masyarakat, bangsa dan negara," ujarnya.

Selain itu dalam amanatnya beliau menekankan agar seluruh siswa SMKN2 Lubuk Basung memacu kreativitas baik dalam bidang study ataupun kegiatan  ektra kurikuler sehingga nantinya menghasilkan lulusan SMK yang siap terjun ke masyarakat dan dunia Usaha.

Dalam kesempatan upacara ini juga di hadiri oleh Ketua Komite SMKN2 Lubuk Basung dan seluruh staf pengajar dan tata usaha.Selesai uoacara Kepala sekolah , Ketua Komite dan staf pengajar melakukan temu ramah membahas pengembangan sekolah dalam tahun ajaran 2019 -2020 (def)