Pimpin Sidang Pantukhirda Calon Prajurit TNI AL, Danlantamal II Padang : Diharapkan Calon Prajurit Tidak Ada Yang Gagal - Fokussumatera

Breaking News

Pimpin Sidang Pantukhirda Calon Prajurit TNI AL, Danlantamal II Padang : Diharapkan Calon Prajurit Tidak Ada Yang Gagal



FS.Padang(SUMBAR) - Setelah melewati berbagai tahapan seleksi, diantaranya seleksi kesehatan I, Psikologi atau Psikotes tahap I dan tahap II, Jasmani dan Postur, Kesehatan tahap II, MI( Mental Idiologi) dan Pemeriksaan Administrasi. 78 orang calon prajurit TNI AL yang terdiri dari 40 Calon Bintara Pria, 8 orang calon Bintara Wanita dan 28 orang calon Tamtama gelombang II tahun 2019 bertempat di gedung Nanggala Markas Komando Pangkalan Utama TNI AL (Mako Lantamal) II Padang pada hari Rabu tanggal 04 September 2019 pukul 08.00 s/d 13.20Wib  dilaksanakan Sidang Pantukhirda Panda Lantamal II Padang.

Lantamal II Padang melakukan penyaringan terakhir lewat Pantukhirda ini, sehingga calon prajurit TNI AL dari Panda Padang pada waktu berkompetisi di sidang Pantukhir Pusat sudah lewat saringan yang ketat.

Sidang Pantukhirda yang dipimpin langsung oleh Danlantamal II  Padang, Laksamana Pertama TNI Dafit Santoso selaku Ketua Panda (Panitia Daerah) .

"Diharapkan calon yang dikirim ke Pantukhir pusat tidak kembali atau gagal," ujar Danlantamal.


Lantamal II dan di hadiri masing masing  Katim Tes, Sekretaris Panda  : Kolonel Laut (KH) Arwani ST.MM., Katim MI/Sc : Kolonel Laut (P) Taufik Suryo Saptono, Katim Rikmin : Letkol Laut (KH) Zulkarni S.ag, Katim Rikes  Letkol Laut (K) Zulfitri S.si M.Kes, dan Katim Rikjas : Mayor Laut (KH) Harianto.

Kegiatan pantukhirda yang berlangsung dari pukul 08.00 s/d 13.20 Wib dilanjutkan dengan pendalam dari masing masing calon oleh masing masing Ketua Tim.

#Dispen Lantamal II Padang.