September 17, 2019

Rapat Paripurna DPRD Padang Tentang Revisi Tata Tertib, Semua Fraksi Bacakan Pendapat Akhir

                                                                                                       17 September 2019


FS.Padang(SUMBAR) - Rapat Paripurna DPRD Kota Padang dihadiri dan ditandatangani 34 orang tentang Pendapat Akhir Fraksi-fraksi tentang Revisi Tata Tertib DPRD Nomor 1 Tahun 2019, Selasa (17/9/2019).

Rapat paripurna dipimpin oleh Wakil Ketua DPRD Kota Padang Arnedi Yarmen. Semua fraksi membacakan pendapat akhirnya di tempat masing-masing. Dan seluruh anggota dewan yang hadir menyetujui cara penyampaian seperti itu.

Menurut Zulhardi Latif, ada 3 substansi yang berubah yaitu jumlah fraksi yang semula 9 sekarang menjadi 6 fraksi. Disisi lain personil fraksi juga berubah posisi karena ada anggota dewan sekarang berada pada partai berbeda.

Terakhir, menurut anggota dewan dari Partai Golkar dari daerah pemilihan Kuranji-Pauh. Pada rapat paripurna istimewa Hari Jadi Kota Padang harus berpakaian adat.

Sekwan Syahrul membacakan konsep Peraturan DPRD Kota Padang diberi Nomor 1 Tahun 2019 tentang Revisi Tata Tertib DPRD Kota Padang. Konsep tersebut disetujui olehh seluruh fraksi dan ditandatangani oleh Ketua DPRD Kota Padang.

No comments:

Post a Comment



Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!