SMKN 2 Lubuk Basung dan Auto 2000 Bukittinggi Kerjasama Berikan Pelayanan Service Gratis - Fokussumatera

Breaking News

SMKN 2 Lubuk Basung dan Auto 2000 Bukittinggi Kerjasama Berikan Pelayanan Service Gratis



FS.Agam(SUMBAR) - Dalam rangka meningkatkan pelayanan kepada pelanggan dan pengguna kendaraan Toyota , Auto 2000 Bukit Tinggi bekerja sama dengan jurusan Teknik Kendaraan Ringan SMKN 2 Lubuk Basung menyelenggarakan service purna jual secara cuma cuma kepada para pelanggan mobil toyota yang berada di Lubuk Basung dan sekitarnya.

"Ini adalah program rutin dari Auto 2000 setiap tahunnya , dan kita bekerja sama dengan SMKN 2 Lubuk Basung dalam pelaksanaan kegiatannya karena ini juga bagian dari MOU Auto 2000 dengan pihak sekolah", demikian terang  Sudarto manager Auto 2000 Bukit Tinggi.

Dalam kegiatan ini melibatkan tenaga teknisi yang berasal dari jurusan TKR SMKN 2 Lubuk Basung dan alumni sekolah yang sudah bekerja di Auto 2000.


Dalam kegiatan hari Sabtu (28/9) kemaren , berhasil melakukan pelayanan service cuma cuma kepada 20 orang pengguna mobil Toyota . Service cuma cuma ini   , pemilik mobil Toyota tidak kita kenakan biaya jasa  tapi mereka cukup membayar suku cadang yang di ganti , demikian jelas Daflis Eka Putra Ketua Jurusan Otomotive SMKN 2 Lubuk Basung yang sekaligus penanggung jawab kegiatan .

Keberadaan dan kegiatan Auto 2000 dan SKN 2 Lubuk basung ini sangat bermanfaat bagi pengguna mobil Toyota yang berada di wilayah Lubuk Basung dan sekitarnya. Sekaligus ini menunjukkan Kualitas SMKN 2 Lubuk dalam meningkatkan  kemampuannya menjadikan siswa lulusan yang sesuai dengan kebutuhan dunia industri , demikian ungkap  Dr Pariadi pengawas SMK Dinas Pendidikan Provinsi Sumatera Barat yang berpartisipasi dalam kegiatan ini.(def).

No comments