Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sarolangun ke-20 Berlangsung Meriah - Fokussumatera

Breaking News

Peringatan Hari Jadi Kabupaten Sarolangun ke-20 Berlangsung Meriah



FS.Sarolangun(JAMBI) -  Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Sarolangun yang ke 20, Salasatu kabupaten di Provinsi Jambi itu menggelar kegitan yang bertema "Sarolangun Expo". Kegiatan tersebut digelar di Kecamatan Mandiangin pada, Kamis (17/10/2019).

Masyarakat Sarolangun dari berbagai pelosok berbondong-bondong mengunjungi stand-stand yang ada untuk berphoto ria karena banyak keunikan serta dekorasi yang dibuat bernuansa alami.

Camat Mandiangin, Jardin sangat berterimakasih dan mengapresiasi masyarakat Kabupaten Sarolangun karena telah sukses menggelar acara tahunan ini sehingga dapat menarik para pengunjung untuk berphoto dan diunggah ke media sosial seperti facebook,istagram, dan lainnya sehingga daerah Sarolangun dan sekitarnya bisa dikenal oleh daerah-daerah luar.

"Terimakasih kepada segenap masyarakat Sarolangun karena telah berpartisipasi dalam menyukseskan acara Sarolangun Expo, stand-standnya begitu unik dan menarik membuat pengunjung berbondong-bondong untuk berphoto ria," katanya.

Tidak hanya itu, pada kegiatan Sarolangun Expo ini para pengunjung juga disuguhi dengan berbagai lomba seperti lomba kesenian, budaya, dan sebagainya menambah meriahnya acara yang diadakan dihalaman kantor Dispora Sarolangun.

"Masyarakat sarolangun sangat antusias dan peduli dengan kegiatan ini, semoga saja acara Sarolangun Expo dapat memajukan dan mensejahterakan masyarakat Kabupaten Sarolangun," tutup Jardin.(ros)

No comments