Breaking News

October 16, 2019

Prajurit dan PNS Lantamal II Padang Ikuti Sosialisasi Produk BRI



FS.Padang(SUMBAR) - Prajurit dan PNS Lantamal II Padang mengikuti Sosialisasi Produk-Produk Bank Rakyat Indonesia (BRI) di Gedung Nanggala Jalan Bukit Peti-Peti Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) II Padang, Rabu, 16 Oktober 2019 pukul 08.00 sampai dengan 09.30 WIB. Hadir dalam acara Sosialisasi ini Wakil Komandan (Wadan) Lantamal II Padang Kolonel Marinir Wurjanto, M.Han, Asisten,  dan Kasatker Lantamal II Padang.

Sebelum pemaparan produk dari BRI, dilaksanakan foto Bersama Wadan Lantamal II, Asisten, Komandan Detasemen Markas Lantamal II Padang dengan Kepala Unit BRI Teluk Bayur dan jajarannya, selanjutnya diadakan sesi tanya jawab oleh Kepala Unit BRI Teluk Bayur, Ibu Sri Endang Murdaningsih, selain itu hadir juga Asisten Manajer Pemasaran dana Kantor Cabang (Kanca) BRI Padang, Bapak Andrinanda,Funding Officer Kanca Padang, ibu Fitriani. Mantri BRIguna Unit Teluk Bayur, Ibu Mutia. Mantri KUR Bapak Harry Eko Putra, Mantri Kupedes, Bapak Ahmad Zaki dan Sales Person Dana dan Jasa Bapak Olga Valensia.

Dalam Amanat Komandan Lantamal II Padang yang dibacakan Wadan Lantamal II Padang, Komandan Lantamal II mengharapkan kegiatan sosialisasi ini dapat menjalin kerjasama antara BRI dan Lantamal II Padang lebih baik dalam hal pelayanan nasabah dan informasi secara utuh tentang program-program BRI khususnya bagi Prajurit dan PNS Lantamal II Padang.

Antusisas Prajurit dan PNS Lantamal II Padang dalam mengikuti Sosialisasi ini begitu luar biasa dengan banyaknya peserta yang bertanya, menyampaikan pendapat dan usul saran dalam sesi tanya jawab, ditambah dengan adanya hadiah bagi Prajurit dan PNS yang bertanya membuat suasana semakin meriah. Pemaparan Produk BRI berupa BRIguna Karya, BRIguna Umun dan Aplikasi BRImo diharapkan dapat dimanfaatkan dan berguna bagi Prajurit, PNS dan Keluarganya.

#Dispen Lantamal II Padang

No comments:

Post a Comment

About Me


Bofet%2BHP
BOFET HARAPAN PERI JL. SAMUDRA No 1 KOMP. PUJASERA PANTAI PADANG
SELAMAT DATANG DI SEMOGA BERMANFAAT!